Kurang Dari 24 Jam Asam Urat Turun Dan 2 Hari Sembuh Obat Dengan Nanas

Kurang Dari 24 Jam Asam Urat Turun Dan 2 Hari Sembuh Obat Dengan Nanas - Asam urat merupakan penyakit yang sangat mengilukan. Penyakit yang terjadi karena tingginya zat asam di dalam tubuh ini mampu membuat tubuh penderitanya merasa nyeri luar dan dalam. Bagi yang pernah menderita penyakit ini atau sedang menderitanya, pastilah sangat menyakitkan.

Penyakit asam urat adalah penyakit yang ditandai dengan menumpuknya kristal asam urat pada persendian yang bisa mengakibatkan pembengkakan dan rasa nyeri yang hebat sebagai salah satu gejalanya. Serangan asam urat pada sendi kaki bisa menyebabkan si penderita tidak bisa jalan.

Kurang Dari 24 Jam Asam Urat Turun Dan 2 Hari Sembuh Obat Dengan Nanas

Memang penyakit asam urat biasa menyerang mereka yang sudah berumur tetapi tidak menjalankan pola hidup sehat terutama pola makan yang baik. Sering konsumsi jerohan dan makanan yang banyak mengandung zat penyebab asam urat adalah awal mula seseorang bisa memiliki resiko tinggi terserang asam urat.

Obat pabrikan untuk asam urat banyak sekali macamnya tetapi kebanyakan hanya untuk menghilangkan rasa sakit sementara saja sedangkan asam uratnya masih tetap bisa kambuh lagi.

Kurang Dari 24 Jam Asam Urat Turun Dan 2 Hari Sembuh Obat Dengan Nanas

Selain mengonsumsi obat penyembuh asam urat yang banyak beredar, ternyata ada cara sederhana nan sehat yang bisa Anda gunakan untuk menyembuhkan asam urat. Dilansir dari merdeka.com, minum jus nanas adalah jawabannya.
"Kandungan bromelain yang ada di dalam jus nanas mampu menghambat protein yang menyebabkan bertambahnya kadar asam urat dalam tubuh. Enzim ini juga memiliki sifat anti-inflamasi yang mencegah peradangan karena asam urat," tulis penelitian dari University of Maryland Medical Center ini.

"Selain jus nanas, penderita asam urat juga disarankan untuk mengonsumsi seledri. Sebab seledri bersifat sebagai diuretik alami yang membantu melancarkan peredaran darah serta mengurangi peradangan."
Kurang Dari 24 Jam Asam Urat Turun Dan 2 Hari Sembuh Obat Dengan Nanas

Ada kesaksian lain dari penderita asam urat, berikut uraiannya:
“Untuk yang punya problem asam urat, saya punya pengalaman 20 tahun yang lalu saya nggak bisa sholat karena engkelku bengkak ga bisa ditekuk… Diberi oleh misanku kapsul asam urat daru Amerika (1 kapsul 8 ribu), saya minum 2 hari, cuma berkurang sedikit…. Berkat Allah SWT pas ke Condet ketemu orang Lamongan, umurnya 110 tahun, masih gagah, lagi nengok anaknya umur 90 tahun yang kelihatan lebih tua…. Dia tanya, sampeyan kenapa Mas? Asam urat Pak…… Oooo, coba cari nanas matang satu dan lobak putih kira-kira 250 gram, dijus, tambah kemiri 3, diminum sekaligus.
Berapa kali minumnya?
Sekali saja cukup…
Terus minum lagi kapan?
Untuk penjagaan 3 bulan sekali cukup….
Saya turuti langsung… asam uratku hilang sama sekali, sembuh sama sekali…
Saya ikuti tiap 3 bulan minum jus tersebut.
Alhamdulillah sampai sekarang saya ga pernah ngalamin lagi….
Resepnya sebagai berikut:
  • Nanas matang satu buah
  • Lobak putih kira kira 250 gram
  • Kemiri 3
Dijus sekaligus, diminum sekaligus dan diulang 3 bulan sekali.

Jadi, daripada semakin menambah bahan kimia di dalam tubuh kenapa Anda tidak mencoba cara enak untuk menurunkan kadar asam urat dalam tubuh dengan nanas. Selamat mencoba dan semoga sembuh!

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Kurang Dari 24 Jam Asam Urat Turun Dan 2 Hari Sembuh Obat Dengan Nanas"

Post a Comment